Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda
fatchul,3/ast c.1-3
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Graha Ilmu
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-088267 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0882672014-01-24Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan andaIvonne WoodMANAJEMEN PEMASARANfatchul,3/ast c.1-3Graha Ilmu2009Sirkulasix, 124; 23ISBN:978-979-756-449-0Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PEMASARAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN PEMASARAN Ivonne Wood Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda |
description |
fatchul,3/ast c.1-3 |
format |
Sirkulasi |
author |
Ivonne Wood |
author_facet |
Ivonne Wood |
author_sort |
Ivonne Wood |
title |
Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda |
title_short |
Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda |
title_full |
Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda |
title_fullStr |
Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda |
title_full_unstemmed |
Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda |
title_sort |
layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda |
physical |
x, 124; 23 |
publisher |
Graha Ilmu |
publishDate |
2009 |
isbn |
ISBN:978-979-756-449-0 |
_version_ |
1741229326072807424 |