Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda

fatchul,3/ast c.1-3

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ivonne Wood
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Graha Ilmu 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-088267
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0882672014-01-24Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan andaIvonne WoodMANAJEMEN PEMASARANfatchul,3/ast c.1-3Graha Ilmu2009Sirkulasix, 124; 23ISBN:978-979-756-449-0Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PEMASARAN
spellingShingle MANAJEMEN PEMASARAN
Ivonne Wood
Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda
description fatchul,3/ast c.1-3
format Sirkulasi
author Ivonne Wood
author_facet Ivonne Wood
author_sort Ivonne Wood
title Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda
title_short Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda
title_full Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda
title_fullStr Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda
title_full_unstemmed Layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda
title_sort layanan pelanggan: cara praktis, murah, dan inspiratif memuaskan pelanggan anda
physical x, 124; 23
publisher Graha Ilmu
publishDate 2009
isbn ISBN:978-979-756-449-0
_version_ 1741229326072807424