Okidimis, J. (2013). Materi Dakwah dalam iklan layanan masyarakat (analisis semiotika print ad versi lebih baik tangan di atas dari pada tangan di bawah produksi dini advertising). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationOkidimis, Jeanita. Materi Dakwah Dalam Iklan Layanan Masyarakat (analisis Semiotika Print Ad Versi Lebih Baik Tangan Di Atas Dari Pada Tangan Di Bawah Produksi Dini Advertising). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationOkidimis, Jeanita. Materi Dakwah Dalam Iklan Layanan Masyarakat (analisis Semiotika Print Ad Versi Lebih Baik Tangan Di Atas Dari Pada Tangan Di Bawah Produksi Dini Advertising). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.