Romadhoni, N. A. (2013). Pengaruh pesan iklan Televisi terhadap respon konsumen (Studi pada iklan Ades"Langkah kecil memberikann perubahan" di kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga angkatan 2011). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRomadhoni, Nur Arifin. Pengaruh Pesan Iklan Televisi Terhadap Respon Konsumen (Studi Pada Iklan Ades"Langkah Kecil Memberikann Perubahan" Di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Angkatan 2011). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationRomadhoni, Nur Arifin. Pengaruh Pesan Iklan Televisi Terhadap Respon Konsumen (Studi Pada Iklan Ades"Langkah Kecil Memberikann Perubahan" Di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Angkatan 2011). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga, 2013.