Pengaruh pesan iklan Televisi terhadap respon konsumen (Studi pada iklan Ades"Langkah kecil memberikann perubahan" di kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga angkatan 2011)
Ngdm/oen
Saved in:
Main Author: | Nur Arifin Romadhoni |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Iklan televisi dan Perlindungan Hukum Bagi Konsumen
by: Mardian Wibowo
Published: (2018) -
Terperangkap dalam Iklan (Meneropong Imbas Pesan Iklan Televisi)
by: SUMARTONO
Published: (2002) -
Terperangkap dalam Iklan (Meneropong Imbas Pesan Iklan Televisi)
by: SUMARTONO
Published: (2002) -
Perlindungan konsumen terhadap praktik iklan yang menyesatkan konsumen di media instagram
by: Muhammad Fadhil
Published: (2021) -
Kritik budaya konsumen pada nilai tanda dalam iklan komersil (analisis semiotik pada mobil, kamera DSLR, dan sepeda fixie dalam iklan televisi mixone versi ur flava)
by: Wendy Lesmana
Published: (2013)