Pembelajaran imla' manzur pada maharah kitabah melalui metode Guided Note Taking (Studi Eksperimentasi kelas VIII di MTs N Giriloyo Yogyakarta tahun ajaran 2013 / 2014)

irada/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: M. Mahbub Ashoim
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-089512
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0895122014-02-28Pembelajaran imla' manzur pada maharah kitabah melalui metode Guided Note Taking (Studi Eksperimentasi kelas VIII di MTs N Giriloyo Yogyakarta tahun ajaran 2013 / 2014)M. Mahbub AshoimGUIDED NOTE TAKING irada/rtFak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixxi, 87; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic GUIDED NOTE TAKING
spellingShingle GUIDED NOTE TAKING
M. Mahbub Ashoim
Pembelajaran imla' manzur pada maharah kitabah melalui metode Guided Note Taking (Studi Eksperimentasi kelas VIII di MTs N Giriloyo Yogyakarta tahun ajaran 2013 / 2014)
description irada/rt
format Skripsi
author M. Mahbub Ashoim
author_facet M. Mahbub Ashoim
author_sort M. Mahbub Ashoim
title Pembelajaran imla' manzur pada maharah kitabah melalui metode Guided Note Taking (Studi Eksperimentasi kelas VIII di MTs N Giriloyo Yogyakarta tahun ajaran 2013 / 2014)
title_short Pembelajaran imla' manzur pada maharah kitabah melalui metode Guided Note Taking (Studi Eksperimentasi kelas VIII di MTs N Giriloyo Yogyakarta tahun ajaran 2013 / 2014)
title_full Pembelajaran imla' manzur pada maharah kitabah melalui metode Guided Note Taking (Studi Eksperimentasi kelas VIII di MTs N Giriloyo Yogyakarta tahun ajaran 2013 / 2014)
title_fullStr Pembelajaran imla' manzur pada maharah kitabah melalui metode Guided Note Taking (Studi Eksperimentasi kelas VIII di MTs N Giriloyo Yogyakarta tahun ajaran 2013 / 2014)
title_full_unstemmed Pembelajaran imla' manzur pada maharah kitabah melalui metode Guided Note Taking (Studi Eksperimentasi kelas VIII di MTs N Giriloyo Yogyakarta tahun ajaran 2013 / 2014)
title_sort pembelajaran imla' manzur pada maharah kitabah melalui metode guided note taking (studi eksperimentasi kelas viii di mts n giriloyo yogyakarta tahun ajaran 2013 / 2014)
physical xxi, 87; 30
publisher Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741229561426739200