Aktivitas Marketing Public Relations dalam meningkatkan loyalitas pedengaran (Studi deskriptif pada program acara One Stop Movies Radio Unimma Magelang

Ngdm/oen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arina Nur Husnia
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-089546
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0895462014-02-28Aktivitas Marketing Public Relations dalam meningkatkan loyalitas pedengaran (Studi deskriptif pada program acara One Stop Movies Radio Unimma MagelangArina Nur HusniaHUBUNGAN MASYARAKATNgdm/oenFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga 2013Skripsixv, 90; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic HUBUNGAN MASYARAKAT
spellingShingle HUBUNGAN MASYARAKAT
Arina Nur Husnia
Aktivitas Marketing Public Relations dalam meningkatkan loyalitas pedengaran (Studi deskriptif pada program acara One Stop Movies Radio Unimma Magelang
description Ngdm/oen
format Skripsi
author Arina Nur Husnia
author_facet Arina Nur Husnia
author_sort Arina Nur Husnia
title Aktivitas Marketing Public Relations dalam meningkatkan loyalitas pedengaran (Studi deskriptif pada program acara One Stop Movies Radio Unimma Magelang
title_short Aktivitas Marketing Public Relations dalam meningkatkan loyalitas pedengaran (Studi deskriptif pada program acara One Stop Movies Radio Unimma Magelang
title_full Aktivitas Marketing Public Relations dalam meningkatkan loyalitas pedengaran (Studi deskriptif pada program acara One Stop Movies Radio Unimma Magelang
title_fullStr Aktivitas Marketing Public Relations dalam meningkatkan loyalitas pedengaran (Studi deskriptif pada program acara One Stop Movies Radio Unimma Magelang
title_full_unstemmed Aktivitas Marketing Public Relations dalam meningkatkan loyalitas pedengaran (Studi deskriptif pada program acara One Stop Movies Radio Unimma Magelang
title_sort aktivitas marketing public relations dalam meningkatkan loyalitas pedengaran (studi deskriptif pada program acara one stop movies radio unimma magelang
physical xv, 90; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunankalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741229567749652480