Motivasi siswa dalam mengikuti pembelajaran Bahasa Arab ditinjau dari perspektif Psikologi belajar anak (studi pada kelas V Sekolah Dasar Muhammadiyah Pakem tahun ajaran 2012 / 2013)

Ngdm/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Muhammad
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-089581
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0895812014-03-03Motivasi siswa dalam mengikuti pembelajaran Bahasa Arab ditinjau dari perspektif Psikologi belajar anak (studi pada kelas V Sekolah Dasar Muhammadiyah Pakem tahun ajaran 2012 / 2013)Nur MuhammadPSIKOLOGI ANAK Ngdm/rtFakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixii,81; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PSIKOLOGI ANAK
spellingShingle PSIKOLOGI ANAK
Nur Muhammad
Motivasi siswa dalam mengikuti pembelajaran Bahasa Arab ditinjau dari perspektif Psikologi belajar anak (studi pada kelas V Sekolah Dasar Muhammadiyah Pakem tahun ajaran 2012 / 2013)
description Ngdm/rt
format Skripsi
author Nur Muhammad
author_facet Nur Muhammad
author_sort Nur Muhammad
title Motivasi siswa dalam mengikuti pembelajaran Bahasa Arab ditinjau dari perspektif Psikologi belajar anak (studi pada kelas V Sekolah Dasar Muhammadiyah Pakem tahun ajaran 2012 / 2013)
title_short Motivasi siswa dalam mengikuti pembelajaran Bahasa Arab ditinjau dari perspektif Psikologi belajar anak (studi pada kelas V Sekolah Dasar Muhammadiyah Pakem tahun ajaran 2012 / 2013)
title_full Motivasi siswa dalam mengikuti pembelajaran Bahasa Arab ditinjau dari perspektif Psikologi belajar anak (studi pada kelas V Sekolah Dasar Muhammadiyah Pakem tahun ajaran 2012 / 2013)
title_fullStr Motivasi siswa dalam mengikuti pembelajaran Bahasa Arab ditinjau dari perspektif Psikologi belajar anak (studi pada kelas V Sekolah Dasar Muhammadiyah Pakem tahun ajaran 2012 / 2013)
title_full_unstemmed Motivasi siswa dalam mengikuti pembelajaran Bahasa Arab ditinjau dari perspektif Psikologi belajar anak (studi pada kelas V Sekolah Dasar Muhammadiyah Pakem tahun ajaran 2012 / 2013)
title_sort motivasi siswa dalam mengikuti pembelajaran bahasa arab ditinjau dari perspektif psikologi belajar anak (studi pada kelas v sekolah dasar muhammadiyah pakem tahun ajaran 2012 / 2013)
physical xii,81; 30
publisher Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741229574501433344