Pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Murabahah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta

wati/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Subarni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-089627
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0896272014-03-03Pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Murabahah di BMT Bina Ihsanul Fikri YogyakartaSubarniSTRATEGI PEMASARANwati/rtFak. Dakwah UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixvii, 83; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic STRATEGI PEMASARAN
spellingShingle STRATEGI PEMASARAN
Subarni
Pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Murabahah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta
description wati/rt
format Skripsi
author Subarni
author_facet Subarni
author_sort Subarni
title Pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Murabahah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta
title_short Pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Murabahah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta
title_full Pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Murabahah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Murabahah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Murabahah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta
title_sort pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk murabahah di bmt bina ihsanul fikri yogyakarta
physical xvii, 83; 30
publisher Fak. Dakwah UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741229582497873920