Pengaruh relationship quality terhadap loyalitas nasabah ( Studi pada Bank BNI Syariah Yogyakarta )
wati/rt
Saved in:
Main Author: | Egha Ezar Junaeka Putra Hassany |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi keunggulan bersaing BNI Syariah kota Yogyakarta dalam upaya meningkatkan jumlah nasabah
by: Swastati Estu Sari Waras Tuti
Published: (2008) -
Kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah ( studi kasus di Bank BNI Syariah Surakarta )
by: Daru Gangsar Kosasih
Published: (2019) -
Faktor faktor yang mempengaruhi minat Nasabah untuk menggunakan kartu kredit syariah di BNI Syariah Cabang Yogyakarta
by: Alpin Karyadi Rosadi
Published: (2016) -
Analisis peningkatan kualitas pelayanan jasa pada nasabah di Bank BNI Cabang Pati dengan menggunakan pendekatan six sigma DMAIC
by: Nur Rois
Published: (2018) -
Pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, brand terhadap penggunaan ATM di bank BNI syariah KC Yogyakarta
by: Saniyyah Rana NUrjannah
Published: (2017)