Evaluasi tingkat kepuasan nasabah pada Bank Syariah Mandiri cabang Cik Ditiro Yogyakarta dengan pendekatan Important Performance Analysis
wati/ in
Saved in:
Main Author: | Aziz Afandi Budiharjo |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh pelayanan prima (service excellent) terhadap kepuasan nasabah (studi kasus BPD DIY Syari'ah cabang Cik Ditiro)
by: Fuad Ulil Khakim
Published: (2015) -
Strategi relationship marketing pada Bank Pembangunan Daerah Syariah (Bank BPD Syariah) cabang Cik Ditiro Yogyakarta
by: Siti Eka Hardiyati
Published: (2014) -
Penggunaan model antrian eksponensial di Bank BRI Cabang Jalan Cik Ditiro Yogyakarta
by: Ary Fitria Rohmawati
Published: (2006) -
Pengaruh kepemimpinan terhadap motivasi kerja karyawan di Bank BPD DIY Cabang Syariah Cik Ditiro Yogyakarta
by: Amri Abdurrahman Rasyid
Published: (2013) -
Pengukuran kualitas layanan pada BRI syariah cabang Solo dengan metode internal service quality (intqual) dan importance performance analysis (IPA)
by: Muhammad Syarqim Mahfudz
Published: (2017)