Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)
irada/rt
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-089768 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0897682014-03-05Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)Miftachul Ma'arifINVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAHirada/rtFak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixxiii, 76; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH |
spellingShingle |
INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH Miftachul Ma'arif Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) |
description |
irada/rt |
format |
Skripsi |
author |
Miftachul Ma'arif |
author_facet |
Miftachul Ma'arif |
author_sort |
Miftachul Ma'arif |
title |
Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (studi kasus bmt bina ihsanul fikri yogyakarta) |
physical |
xxiii, 76; 30 |
publisher |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741229606485098496 |