Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)

irada/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Miftachul Ma'arif
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-089768
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0897682014-03-05Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)Miftachul Ma'arifINVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAHirada/rtFak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixxiii, 76; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH
spellingShingle INVESTASI PENYERTAAN MUSYARAKAH
Miftachul Ma'arif
Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)
description irada/rt
format Skripsi
author Miftachul Ma'arif
author_facet Miftachul Ma'arif
author_sort Miftachul Ma'arif
title Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)
title_short Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)
title_full Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (Studi Kasus BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)
title_sort pengaruh motivasi rasional, motivasi emosional dan promosi terhadap keputusan investasi penyertaan musyarakah (studi kasus bmt bina ihsanul fikri yogyakarta)
physical xxiii, 76; 30
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741229606485098496