Pengaruh faktor-faktor relationship marketing terhadap customer loyalty nasabah BPD DIY Syariah
wati/rt
Saved in:
Main Author: | Erna Edya Nur Styawati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh citra, pelayanan, aksesoris jasa, keragaman produk dan nilai nasabah terhadap laoyalitas nasabah (studi kasus pada BPD DIY Syariah Yogyakarta)
by: Alifah Nuraini
Published: (2014) -
Analisis pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap kepuasan nasabah pada bank BPD Syariah cabang Yogyakarta
by: Ahmad Habibi
Published: (2014) -
Customer Relationship Marketing : Get to Know Your Customers and Win Their Loyalty
by: Merlin Stone
Published: (2000) -
Pelaksanaan prinsip kehati-hatian dalam rangka pemberian kredit pada bank BPD DIY cabang Senopati
by: Wahyu Novianto Eka Purnama
Published: (2015) -
Faktor faktor yang mempengaruhi keputusan menjadi nasabah Bank BPD DIY Syariah
by: Isnaeni Nur Imam
Published: (2016)