Analisis pengaruh marketing Mix terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PT.Bank Syariah Mandiri ( BSM ) cabang Pati
wati/oen
Saved in:
Main Author: | Asyharul Umam |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh religiusitas, pengetahuan, dan lokasi terhadap keputusan nasabah menabung pada bank syariah ( studi kasus nasabah PT.Bank Sumsel Babel Syariah di kota Palembang )
by: M.Dimyati Habibie Suhaemi
Published: (2022) -
Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat nasabah menggunakan E-Banking PT.Bank BNI Syariah Yogyakarta
by: Heni Husni Muasyaroh
Published: (2014) -
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah untuk menabung di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
by: Muddin
Published: (2018) -
Faktor faktor yang mempengaruhi nasabah menabung syariah (kasus pada Bank Syariah Kantaor Cabang Yoyakart)
by: Yayan Fauzi
Published: (2010) -
Pengaruh rebranding terhadap brand equity pada bank syariah mandiri (studi pada nasabah BSM KCP Kaliurang Sleman Yogyakarta)
by: Luthfiana Athohani
Published: (2017)