APA (7th ed.) Citation

Abrar, A. H. A. (2013). Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Abrar, Andi Hakim Al. Peningkatan Kualitas Pelayanan Melalui Integrasi Metode Servqual Dan Model Kano Ke Dalam Quality Function Deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2013.

MLA (8th ed.) Citation

Abrar, Andi Hakim Al. Peningkatan Kualitas Pelayanan Melalui Integrasi Metode Servqual Dan Model Kano Ke Dalam Quality Function Deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2013.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.