Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)
irada, dw
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-089805 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0898052014-03-06Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)Andi Hakim Al AbrarPELAYANANirada, dwFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixviii, 148; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELAYANAN |
spellingShingle |
PELAYANAN Andi Hakim Al Abrar Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta) |
description |
irada, dw |
format |
Skripsi |
author |
Andi Hakim Al Abrar |
author_facet |
Andi Hakim Al Abrar |
author_sort |
Andi Hakim Al Abrar |
title |
Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta) |
title_short |
Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta) |
title_full |
Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta) |
title_fullStr |
Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta) |
title_sort |
peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (studi kasus: bengkel alfa motor ahass 2763 jalan kaliurang km. 5.9 yogyakarta) |
physical |
xviii, 148; 30 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741229612994658304 |