Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)

irada, dw

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Andi Hakim Al Abrar
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-089805
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0898052014-03-06Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)Andi Hakim Al AbrarPELAYANANirada, dwFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixviii, 148; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN
spellingShingle PELAYANAN
Andi Hakim Al Abrar
Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)
description irada, dw
format Skripsi
author Andi Hakim Al Abrar
author_facet Andi Hakim Al Abrar
author_sort Andi Hakim Al Abrar
title Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)
title_short Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)
title_full Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)
title_fullStr Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)
title_full_unstemmed Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)
title_sort peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (studi kasus: bengkel alfa motor ahass 2763 jalan kaliurang km. 5.9 yogyakarta)
physical xviii, 148; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741229612994658304