Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)
irada, dw
Saved in:
Main Author: | Andi Hakim Al Abrar |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kualitas layanan perpustakaan dengan metode Servqual dan Kano
by: Yunita Dwi Jayani
Published: (2013) -
Quality function Deployment
by: Bossert, James L
Published: (1991) -
Integrasi model service quality ( servqual ) dan quality function deployment ( QFD ) dalam meningkatkan kualitas pelayanan di RS Aisyiyah Bojonegoro
by: Syukur Fannani
Published: (2019) -
Strategi bauran produk pada Bengkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta
by: Nugroho, Eko
Published: (2012) -
Strategi promosi pada bengkel Ahass Kurnia Jaya jalan Janti
by: PRADANA, Agung
Published: (2011)