Efektivitas pembelajaran Matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) yang dipadukan pelatihan Metakognitif dengan seting Group Investigation (GI) terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VII

irada, dw

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siti Nur Rohmah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-089811
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0898112014-03-06Efektivitas pembelajaran Matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) yang dipadukan pelatihan Metakognitif dengan seting Group Investigation (GI) terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VIISiti Nur RohmahPENDIDIKAN - MATEMATIKAirada, dwFak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixxi, 412; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN - MATEMATIKA
spellingShingle PENDIDIKAN - MATEMATIKA
Siti Nur Rohmah
Efektivitas pembelajaran Matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) yang dipadukan pelatihan Metakognitif dengan seting Group Investigation (GI) terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VII
description irada, dw
format Skripsi
author Siti Nur Rohmah
author_facet Siti Nur Rohmah
author_sort Siti Nur Rohmah
title Efektivitas pembelajaran Matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) yang dipadukan pelatihan Metakognitif dengan seting Group Investigation (GI) terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VII
title_short Efektivitas pembelajaran Matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) yang dipadukan pelatihan Metakognitif dengan seting Group Investigation (GI) terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VII
title_full Efektivitas pembelajaran Matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) yang dipadukan pelatihan Metakognitif dengan seting Group Investigation (GI) terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VII
title_fullStr Efektivitas pembelajaran Matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) yang dipadukan pelatihan Metakognitif dengan seting Group Investigation (GI) terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VII
title_full_unstemmed Efektivitas pembelajaran Matematika menggunakan pendekatan Problem Based Learning (PBL) yang dipadukan pelatihan Metakognitif dengan seting Group Investigation (GI) terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VII
title_sort efektivitas pembelajaran matematika menggunakan pendekatan problem based learning (pbl) yang dipadukan pelatihan metakognitif dengan seting group investigation (gi) terhadap minat belajar dan kemampuan berpikir kritis siswa smp kelas vii
physical xxi, 412; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741229613533626368