Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta)

irada/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurul Huda
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-089824
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0898242014-03-06Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta)Nurul HudaPERSEPSI HARGA PRODUKirada/rtFak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixxiii, 61; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERSEPSI HARGA PRODUK
spellingShingle PERSEPSI HARGA PRODUK
Nurul Huda
Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta)
description irada/rt
format Skripsi
author Nurul Huda
author_facet Nurul Huda
author_sort Nurul Huda
title Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta)
title_short Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta)
title_full Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta)
title_sort pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (studi kasus pada konsumen toko syar'e mart uii yogyakarta)
physical xxiii, 61; 30
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741229615757656064