Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta)
irada/rt
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-089824 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0898242014-03-06Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta)Nurul HudaPERSEPSI HARGA PRODUKirada/rtFak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2013Skripsixxiii, 61; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PERSEPSI HARGA PRODUK |
spellingShingle |
PERSEPSI HARGA PRODUK Nurul Huda Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta) |
description |
irada/rt |
format |
Skripsi |
author |
Nurul Huda |
author_facet |
Nurul Huda |
author_sort |
Nurul Huda |
title |
Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (studi kasus pada konsumen toko syar'e mart uii yogyakarta) |
physical |
xxiii, 61; 30 |
publisher |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2013 |
_version_ |
1741229615757656064 |