Pengaruh persepsi harga, produk, promosi dan store atmosphere terhadap pengambilan keputusan beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Syar'e Mart UII Yogyakarta)
irada/rt
Saved in:
Main Author: | Nurul Huda |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pedoman Menentukan Harga Produk
Published: (1983) -
Persepsi kepala madrasah terhadap kinerja supervisi manajerial pengawas madrasah ibtidaiyah di Kota Yogyakarta
by: Wahyu Iskandar
Published: (2020) -
Persepsi sosial anak Waqf - E Nou dalam menentukan pilihan karir pada jemaat Ahmadiyah di Yogyakarta
by: Inggriana Sahara Bintang
Published: (2023) -
Persepsi Pengunjung Terhadap stroe Atmosphere di Mirota Batik Jl. A. Yani Yogyakarta.
by: TIBA, Sukma Swarga
Published: (2012) -
Persepsi mahasiswa pegiat seni terhadap sikap religius dan nilai religiusitas dalam karya seni mahasiswa UIN Sunan Kalijaga
by: Mizan Khairusani
Published: (2020)