Analisis kualitas layanan perpustakaan dengan metode Servqual dan Kano
irada, dw
Saved in:
Main Author: | Yunita Dwi Jayani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kualitas pelayanan sirkulasi perpustakaan dengan metode servqual dan metode kano di Perpustakaan Umum Bantul
by: Fahmi Ash Shiddieqy
Published: (2015) -
Analisis kualitas layanan RSUD Wonosari dalam menghadapi lonjakan pasien akibat dari kebijakan BPJS kesehatan menggunakan metode servqual dan kano
by: Riswanto
Published: (2015) -
Evaluasi Kualitas Layanan E-Commerce Traveloka Dengan Pendekatan Metode Kano
by: Mirza Mahdi M
Published: (2018) -
Analisis pemenuhan fungsi rekreasi bagi anak di balai layanan perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Inas Zakiah
Published: (2020) -
Analisis tingkat kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan pada Perpustakaan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
by: Sapto Harmoko
Published: (2010)