Anam, S. (2013). Pengaruh promosi , inovasi desain dan kualitas pelayanan dalam meningkatkan volume penjualan kerajinan tas anyaman pada industri House of Macrame (HOM) Yogyakarta. Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAnam, Saiful. Pengaruh Promosi , Inovasi Desain Dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Kerajinan Tas Anyaman Pada Industri House of Macrame (HOM) Yogyakarta. Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2013.
MLA (8th ed.) CitationAnam, Saiful. Pengaruh Promosi , Inovasi Desain Dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Kerajinan Tas Anyaman Pada Industri House of Macrame (HOM) Yogyakarta. Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.