Implementasi manajemen humas dalam mengelola unit pelayanan informasi dan keluhan (UPIK) untuk memperbaiki fasilitas publik (studi deskriptif kualitatif bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta

dy/ rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arifah Susilowati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-090245
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0902452014-04-01Implementasi manajemen humas dalam mengelola unit pelayanan informasi dan keluhan (UPIK) untuk memperbaiki fasilitas publik (studi deskriptif kualitatif bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota YogyakartaArifah SusilowatiPUBLIC RELATIONSdy/ rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixiv, 85; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PUBLIC RELATIONS
spellingShingle PUBLIC RELATIONS
Arifah Susilowati
Implementasi manajemen humas dalam mengelola unit pelayanan informasi dan keluhan (UPIK) untuk memperbaiki fasilitas publik (studi deskriptif kualitatif bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta
description dy/ rt
format Skripsi
author Arifah Susilowati
author_facet Arifah Susilowati
author_sort Arifah Susilowati
title Implementasi manajemen humas dalam mengelola unit pelayanan informasi dan keluhan (UPIK) untuk memperbaiki fasilitas publik (studi deskriptif kualitatif bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta
title_short Implementasi manajemen humas dalam mengelola unit pelayanan informasi dan keluhan (UPIK) untuk memperbaiki fasilitas publik (studi deskriptif kualitatif bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta
title_full Implementasi manajemen humas dalam mengelola unit pelayanan informasi dan keluhan (UPIK) untuk memperbaiki fasilitas publik (studi deskriptif kualitatif bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta
title_fullStr Implementasi manajemen humas dalam mengelola unit pelayanan informasi dan keluhan (UPIK) untuk memperbaiki fasilitas publik (studi deskriptif kualitatif bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta
title_full_unstemmed Implementasi manajemen humas dalam mengelola unit pelayanan informasi dan keluhan (UPIK) untuk memperbaiki fasilitas publik (studi deskriptif kualitatif bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta
title_sort implementasi manajemen humas dalam mengelola unit pelayanan informasi dan keluhan (upik) untuk memperbaiki fasilitas publik (studi deskriptif kualitatif bagian humas dan informasi pemerintah kota yogyakarta
physical xiv, 85; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229695001690112