Implementasi manajemen humas dalam mengelola unit pelayanan informasi dan keluhan (UPIK) untuk memperbaiki fasilitas publik (studi deskriptif kualitatif bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta
dy/ rt
Saved in:
Main Author: | Arifah Susilowati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peranan humas dalam perusahaan
by: Danandjaja
Published: (2011) -
Pengantar Public Relationstrategi menjadi humas profesionalMorissan
by: MORISSAN, et al.
Published: (2006) -
Strategi humas dalam upaya membangun Citra Positif ( studi deskriptif kualitatif pada Humas Polda Sumatera Selatan
by: Muhammad Fajrur Rahman
Published: (2023) -
Aktivitas humas dalam menjalankan media relations (studi deskriptif pada bagian humas dan informasi pemerintah kota Yogyakarta)
by: Dedy Riyadin Saputro
Published: (2009) -
Humas Pemerintah
by: Betty Wahyu Nilla Sari
Published: (2012)