Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)

dy/ rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Handini
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-090247
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0902472014-04-01Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)HandiniIKLAN PRODUK - REINFORCEMENT ADVERTISINGdy/ rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixviii, 124; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN PRODUK - REINFORCEMENT ADVERTISING
spellingShingle IKLAN PRODUK - REINFORCEMENT ADVERTISING
Handini
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
description dy/ rt
format Skripsi
author Handini
author_facet Handini
author_sort Handini
title Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
title_short Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
title_full Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
title_fullStr Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
title_full_unstemmed Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
title_sort anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
physical xviii, 124; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229695373934592