Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
dy/ rt
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-090247 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0902472014-04-01Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)HandiniIKLAN PRODUK - REINFORCEMENT ADVERTISINGdy/ rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixviii, 124; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN PRODUK - REINFORCEMENT ADVERTISING |
spellingShingle |
IKLAN PRODUK - REINFORCEMENT ADVERTISING Handini Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever) |
description |
dy/ rt |
format |
Skripsi |
author |
Handini |
author_facet |
Handini |
author_sort |
Handini |
title |
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever) |
title_short |
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever) |
title_full |
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever) |
title_fullStr |
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever) |
title_full_unstemmed |
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever) |
title_sort |
anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever) |
physical |
xviii, 124; 30 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741229695373934592 |