Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi

dy,des

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Adi Supriyanto
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-090253
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0902532014-04-01Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi Adi SupriyantoIKLAN - NILAI HUMANISdy,desFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixvi, 105; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN - NILAI HUMANIS
spellingShingle IKLAN - NILAI HUMANIS
Adi Supriyanto
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
description dy,des
format Skripsi
author Adi Supriyanto
author_facet Adi Supriyanto
author_sort Adi Supriyanto
title Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
title_short Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
title_full Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
title_fullStr Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
title_full_unstemmed Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
title_sort nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan pt. unilever versi
physical xvi, 105; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229696448724992