Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
dy,des
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-090253 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0902532014-04-01Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi Adi SupriyantoIKLAN - NILAI HUMANISdy,desFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixvi, 105; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN - NILAI HUMANIS |
spellingShingle |
IKLAN - NILAI HUMANIS Adi Supriyanto Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi |
description |
dy,des |
format |
Skripsi |
author |
Adi Supriyanto |
author_facet |
Adi Supriyanto |
author_sort |
Adi Supriyanto |
title |
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi |
title_short |
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi |
title_full |
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi |
title_fullStr |
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi |
title_full_unstemmed |
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi |
title_sort |
nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan pt. unilever versi |
physical |
xvi, 105; 30 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741229696448724992 |