Syaidy, M. (2014). Analisis dan usulan perbaikan kualitas jasa dengan integrasi metode SERVQUAL dan SIX SIGMA di Instansi rawat inap RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSyaidy, Mardinus. Analisis Dan Usulan Perbaikan Kualitas Jasa Dengan Integrasi Metode SERVQUAL Dan SIX SIGMA Di Instansi Rawat Inap RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationSyaidy, Mardinus. Analisis Dan Usulan Perbaikan Kualitas Jasa Dengan Integrasi Metode SERVQUAL Dan SIX SIGMA Di Instansi Rawat Inap RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.