Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan anggota BMT (studi kasus pada anggota penyimpan dana di BMT Yaqawiyyu kec. Jatinom kab. Klaten)
ir/rt
Saved in:
Main Author: | Sita Fitriana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di BMT (studi pada anggota penyimpan dana di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)
by: Yanuar Mubarok
Published: (2014) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota BMT (studi pada anggota simpanan Masyarakat Sejahtera BMT Umat Wedi)
by: Dewayanti Widyaningsih
Published: (2014) -
Tingkat keuntungan anggota BMT pada pembiayaan murabah dan pembiayaan musyarakah (studi pada BMT Multazam Yogyakarta)
by: Abu Nur Khanifah Sidik
Published: (2008) -
Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan,komitmen dan promosi terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada anggota pembiayaan di BMT Batik Mataram)
by: Naila Bidayati Saada
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota penabung pada BMT Syirkah Muawanah Nahdlatul Ulama Kramat cabang Kebumen
by: Rifda Minal Maula
Published: (2016)