Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinesthetic) terhadap hasil Belajar Bahasa Arab siswa kelas VIII MTs N Ngawen Gunungkidul tahun ajaran 2013/2014

ng/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Umu Shodiqoh
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091051
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0910512016-12-20Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinesthetic) terhadap hasil Belajar Bahasa Arab siswa kelas VIII MTs N Ngawen Gunungkidul tahun ajaran 2013/2014Umu ShodiqohVAK (VISUALIZATION AUDITORY KINESTHETIC)ng/rtFak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixxiv, 95; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic VAK (VISUALIZATION AUDITORY KINESTHETIC)
spellingShingle VAK (VISUALIZATION AUDITORY KINESTHETIC)
Umu Shodiqoh
Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinesthetic) terhadap hasil Belajar Bahasa Arab siswa kelas VIII MTs N Ngawen Gunungkidul tahun ajaran 2013/2014
description ng/rt
format Skripsi
author Umu Shodiqoh
author_facet Umu Shodiqoh
author_sort Umu Shodiqoh
title Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinesthetic) terhadap hasil Belajar Bahasa Arab siswa kelas VIII MTs N Ngawen Gunungkidul tahun ajaran 2013/2014
title_short Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinesthetic) terhadap hasil Belajar Bahasa Arab siswa kelas VIII MTs N Ngawen Gunungkidul tahun ajaran 2013/2014
title_full Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinesthetic) terhadap hasil Belajar Bahasa Arab siswa kelas VIII MTs N Ngawen Gunungkidul tahun ajaran 2013/2014
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinesthetic) terhadap hasil Belajar Bahasa Arab siswa kelas VIII MTs N Ngawen Gunungkidul tahun ajaran 2013/2014
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinesthetic) terhadap hasil Belajar Bahasa Arab siswa kelas VIII MTs N Ngawen Gunungkidul tahun ajaran 2013/2014
title_sort pengaruh model pembelajaran vak (visualization auditory kinesthetic) terhadap hasil belajar bahasa arab siswa kelas viii mts n ngawen gunungkidul tahun ajaran 2013/2014
physical xxiv, 95; 30
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229844621950976