Pengaruh implementasi Full School terhadap tingkat kecerdasan emosional dan penyesuaian sosial di MI Sultan Agung Sleman

ng/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Asni Afiana Afiah
Format: Sosial Dan Humaniora
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091096
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0910962014-06-06Pengaruh implementasi Full School terhadap tingkat kecerdasan emosional dan penyesuaian sosial di MI Sultan Agung SlemanNur Asni Afiana AfiahFULL DAY SCHOOLng/rtFak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2014Sosial Dan Humanioraxx, 107; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic FULL DAY SCHOOL
spellingShingle FULL DAY SCHOOL
Nur Asni Afiana Afiah
Pengaruh implementasi Full School terhadap tingkat kecerdasan emosional dan penyesuaian sosial di MI Sultan Agung Sleman
description ng/rt
format Sosial Dan Humaniora
author Nur Asni Afiana Afiah
author_facet Nur Asni Afiana Afiah
author_sort Nur Asni Afiana Afiah
title Pengaruh implementasi Full School terhadap tingkat kecerdasan emosional dan penyesuaian sosial di MI Sultan Agung Sleman
title_short Pengaruh implementasi Full School terhadap tingkat kecerdasan emosional dan penyesuaian sosial di MI Sultan Agung Sleman
title_full Pengaruh implementasi Full School terhadap tingkat kecerdasan emosional dan penyesuaian sosial di MI Sultan Agung Sleman
title_fullStr Pengaruh implementasi Full School terhadap tingkat kecerdasan emosional dan penyesuaian sosial di MI Sultan Agung Sleman
title_full_unstemmed Pengaruh implementasi Full School terhadap tingkat kecerdasan emosional dan penyesuaian sosial di MI Sultan Agung Sleman
title_sort pengaruh implementasi full school terhadap tingkat kecerdasan emosional dan penyesuaian sosial di mi sultan agung sleman
physical xx, 107; 30
publisher Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229852893118464