Penerapan strategi pembelajaran Peer Lesson dengan metode Mind Mapping untuk meningkatkan motivasi dan prestasi belajar peserta didik dalam pembelajaran Pendidikan agama Islam di SMA Kolombo Sleman Yogyakarta
ng/rt
Saved in:
Main Author: | Nika Harjanti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peningkatan Motivasi dan Prestasi Siswa Melalui Strategi Pembelajaran Berorientasi Aktivitas Siswa (PBAS) Sub Pokok Bahasan Jamur pada Siswa Kelas X MA Ma'arif Borobudur
by: Sri Iniyati
Published: (2008) -
Pengaruh metode pembelajaran di luar kelas (Outdoor Stydy) terhadap prestasi dan motivasi belajar peserta didik pada mata pelajaran Sains kelas 5 di SDIT Abu Ja'far Munggur Karanganyar
by: Feti Styaningsih
Published: (2014) -
Pengaruh penggunaan media celemek cerita terhadap prestasi belajar peserta didik kelas II A MIN 1 Sleman
by: Nuryanda Azura
Published: (2019) -
Pengaruh motivasi dan minat belajar terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas I SMP se-Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta tahun pelajaran 2003/2004
by: Nur Hidayati
Published: (2005) -
Hubungan Antara Motivasi Berprestasi Dan Usaha Siswa DAlam Mengatasi Kesulitan mempelajari Kimia Dengan Prestasi Belajar Kimia Siswa kelas II MAN Yogyakarta I Tahun 2003/2004
by: Nurul Isnaini Fitrokhul Jannah
Published: (2004)