Analisis Six Sigma: upaya peningkatan kinerja layanan Zakat (studi kasus di Badan Amil zakat Nasional , Kota Yogyakarta)

ng/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siti Rodiyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dawah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091171
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0911712014-05-21Analisis Six Sigma: upaya peningkatan kinerja layanan Zakat (studi kasus di Badan Amil zakat Nasional , Kota Yogyakarta)Siti RodiyahSIX SIGMAng/rtFak. Dawah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixxi, 91; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SIX SIGMA
spellingShingle SIX SIGMA
Siti Rodiyah
Analisis Six Sigma: upaya peningkatan kinerja layanan Zakat (studi kasus di Badan Amil zakat Nasional , Kota Yogyakarta)
description ng/rt
format Skripsi
author Siti Rodiyah
author_facet Siti Rodiyah
author_sort Siti Rodiyah
title Analisis Six Sigma: upaya peningkatan kinerja layanan Zakat (studi kasus di Badan Amil zakat Nasional , Kota Yogyakarta)
title_short Analisis Six Sigma: upaya peningkatan kinerja layanan Zakat (studi kasus di Badan Amil zakat Nasional , Kota Yogyakarta)
title_full Analisis Six Sigma: upaya peningkatan kinerja layanan Zakat (studi kasus di Badan Amil zakat Nasional , Kota Yogyakarta)
title_fullStr Analisis Six Sigma: upaya peningkatan kinerja layanan Zakat (studi kasus di Badan Amil zakat Nasional , Kota Yogyakarta)
title_full_unstemmed Analisis Six Sigma: upaya peningkatan kinerja layanan Zakat (studi kasus di Badan Amil zakat Nasional , Kota Yogyakarta)
title_sort analisis six sigma: upaya peningkatan kinerja layanan zakat (studi kasus di badan amil zakat nasional , kota yogyakarta)
physical xxi, 91; 30
publisher Fak. Dawah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229867588911104