Marketing Publik Relations PT. Djarum Kudus (studi deskriptif kualitatif pada Corporate Affairs dalam pemasaran untuk menghadapi peraturan Pemerintah No.109 tahun 2012)

ng/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Eti Purnaningrum
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091341
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0913412014-07-01Marketing Publik Relations PT. Djarum Kudus (studi deskriptif kualitatif pada Corporate Affairs dalam pemasaran untuk menghadapi peraturan Pemerintah No.109 tahun 2012)Eti PurnaningrumMARKETING PUBLIC RELATION - PP. No.109 2012ng/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixiv, 97; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING PUBLIC RELATION - PP. No.109 2012
spellingShingle MARKETING PUBLIC RELATION - PP. No.109 2012
Eti Purnaningrum
Marketing Publik Relations PT. Djarum Kudus (studi deskriptif kualitatif pada Corporate Affairs dalam pemasaran untuk menghadapi peraturan Pemerintah No.109 tahun 2012)
description ng/rt
format Skripsi
author Eti Purnaningrum
author_facet Eti Purnaningrum
author_sort Eti Purnaningrum
title Marketing Publik Relations PT. Djarum Kudus (studi deskriptif kualitatif pada Corporate Affairs dalam pemasaran untuk menghadapi peraturan Pemerintah No.109 tahun 2012)
title_short Marketing Publik Relations PT. Djarum Kudus (studi deskriptif kualitatif pada Corporate Affairs dalam pemasaran untuk menghadapi peraturan Pemerintah No.109 tahun 2012)
title_full Marketing Publik Relations PT. Djarum Kudus (studi deskriptif kualitatif pada Corporate Affairs dalam pemasaran untuk menghadapi peraturan Pemerintah No.109 tahun 2012)
title_fullStr Marketing Publik Relations PT. Djarum Kudus (studi deskriptif kualitatif pada Corporate Affairs dalam pemasaran untuk menghadapi peraturan Pemerintah No.109 tahun 2012)
title_full_unstemmed Marketing Publik Relations PT. Djarum Kudus (studi deskriptif kualitatif pada Corporate Affairs dalam pemasaran untuk menghadapi peraturan Pemerintah No.109 tahun 2012)
title_sort marketing publik relations pt. djarum kudus (studi deskriptif kualitatif pada corporate affairs dalam pemasaran untuk menghadapi peraturan pemerintah no.109 tahun 2012)
physical xiv, 97; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229894739689472