Marketing Publik Relations PT. Djarum Kudus (studi deskriptif kualitatif pada Corporate Affairs dalam pemasaran untuk menghadapi peraturan Pemerintah No.109 tahun 2012)
ng/rt
Saved in:
Main Author: | Eti Purnaningrum |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen kampanye public relations dalam menghadapi isu (studi deskriptif kegiatan factory visit di PT Djarum Kudus)
by: Drara Novia Dwi Astrini
Published: (2013) -
Kiamat 2012
by: Lawrence E. Joseph
Published: (2009) -
Tahapan Community Development oleh divisi Corporate Affairs PT. Djarum( deskriptif kualitatif program lomba Sanitasi di Desa Medini Undaan Kudus)
by: Sukaenah
Published: (2014) -
STANDAR DOKUMEN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (STANDARD BIDDING DOCUMENT) : PERATURAN KEPALA LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH NO.6 TAHUN 2010; PETUNJUK PELAKSANAAN PERATURAN PRESIDEN R.I. NOMOR 54 TAHUN 2010
by: Penerbit Mini Jaya Abadi
Published: (2011) -
Jurus Kilat Mahir AutoCad 2012 : Buku pegangan wajib untuk menguasai AutoCad 2012 (secara otodidak)
by: Roy Larry
Published: (2012)