APA (7th ed.) Citation

Nurlaila, D. (2014). Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Nurlaila, Devi. Efektivitas Iklan Win-HT Pada Kuis Kebangsaan Di RCTI Dalam Meningkatkan Brand Awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2014.

MLA (8th ed.) Citation

Nurlaila, Devi. Efektivitas Iklan Win-HT Pada Kuis Kebangsaan Di RCTI Dalam Meningkatkan Brand Awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.