Nurlaila, D. (2014). Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNurlaila, Devi. Efektivitas Iklan Win-HT Pada Kuis Kebangsaan Di RCTI Dalam Meningkatkan Brand Awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationNurlaila, Devi. Efektivitas Iklan Win-HT Pada Kuis Kebangsaan Di RCTI Dalam Meningkatkan Brand Awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2014.