Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
tr,1/rt
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-091344 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0913442014-07-01Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)Devi NurlailaEFEKTIVTAS IKLAN - PARTAI POLITIKtr,1/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Sirkulasixiv, 90; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
EFEKTIVTAS IKLAN - PARTAI POLITIK |
spellingShingle |
EFEKTIVTAS IKLAN - PARTAI POLITIK Devi Nurlaila Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
description |
tr,1/rt |
format |
Sirkulasi |
author |
Devi Nurlaila |
author_facet |
Devi Nurlaila |
author_sort |
Devi Nurlaila |
title |
Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_short |
Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_full |
Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_fullStr |
Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_sort |
efektivitas iklan win-ht pada kuis kebangsaan di rcti dalam meningkatkan brand awareness partai hanura (analisis customer respons index terhadap mahasiswa ilmu komunikasi angkatan 2011-2013 uin sunan kalijaga yogyakarta) |
physical |
xiv, 90; 30 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741229895832305664 |