Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

tr,1/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Devi Nurlaila
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091344
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0913442014-07-01Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)Devi NurlailaEFEKTIVTAS IKLAN - PARTAI POLITIKtr,1/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Sirkulasixiv, 90; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic EFEKTIVTAS IKLAN - PARTAI POLITIK
spellingShingle EFEKTIVTAS IKLAN - PARTAI POLITIK
Devi Nurlaila
Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
description tr,1/rt
format Sirkulasi
author Devi Nurlaila
author_facet Devi Nurlaila
author_sort Devi Nurlaila
title Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_short Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_fullStr Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full_unstemmed Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_sort efektivitas iklan win-ht pada kuis kebangsaan di rcti dalam meningkatkan brand awareness partai hanura (analisis customer respons index terhadap mahasiswa ilmu komunikasi angkatan 2011-2013 uin sunan kalijaga yogyakarta)
physical xiv, 90; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229895832305664