Efektivitas iklan Win-HT pada kuis kebangsaan di RCTI dalam meningkatkan brand awareness Partai Hanura (Analisis Customer Respons Index terhadap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2011-2013 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
tr,1/rt
Saved in:
Main Author: | Devi Nurlaila |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penggunaan isu agama oleh Partai hanura dalam iklan politik di televisi edisi ramadhan 1434 H/2013
by: Ditri Juwita Fundik
Published: (2014) -
Penyederhanaan partai politik melalui pembatasan pendirian partai politik
by: Rismanto
Published: (2019) -
Perseturuan Partai Masyumi Dengan Partai Komunis Indonesia 1945 - 1960
by: Wasul Nuri
Published: (2008) -
Partai-partai Islam dan pemilu 1999: studi kebijakan presiden B.J Habibie tentang Multi Partai
by: Detri Soetiawan
Published: (2003) -
Konstitusionalitas Penyederhanaan Partai Politik
by: Dr. Kuswanto,S.H.,M.H.
Published: (2016)