Manajemen humas dalam upaya perbaikan layanan publik (Studi deskriptif kulaitatif di bagian Teknologi Informasi dan Humas Pemkab Kulon Progo periode bulan Januari-Maret 2014)

tr/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Tiya Oktaviana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091348
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0913482014-07-01Manajemen humas dalam upaya perbaikan layanan publik (Studi deskriptif kulaitatif di bagian Teknologi Informasi dan Humas Pemkab Kulon Progo periode bulan Januari-Maret 2014)Tiya OktavianaMANAJEMEN LAYANAN PUBLIKtr/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixiii, 128; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN LAYANAN PUBLIK
spellingShingle MANAJEMEN LAYANAN PUBLIK
Tiya Oktaviana
Manajemen humas dalam upaya perbaikan layanan publik (Studi deskriptif kulaitatif di bagian Teknologi Informasi dan Humas Pemkab Kulon Progo periode bulan Januari-Maret 2014)
description tr/rt
format Skripsi
author Tiya Oktaviana
author_facet Tiya Oktaviana
author_sort Tiya Oktaviana
title Manajemen humas dalam upaya perbaikan layanan publik (Studi deskriptif kulaitatif di bagian Teknologi Informasi dan Humas Pemkab Kulon Progo periode bulan Januari-Maret 2014)
title_short Manajemen humas dalam upaya perbaikan layanan publik (Studi deskriptif kulaitatif di bagian Teknologi Informasi dan Humas Pemkab Kulon Progo periode bulan Januari-Maret 2014)
title_full Manajemen humas dalam upaya perbaikan layanan publik (Studi deskriptif kulaitatif di bagian Teknologi Informasi dan Humas Pemkab Kulon Progo periode bulan Januari-Maret 2014)
title_fullStr Manajemen humas dalam upaya perbaikan layanan publik (Studi deskriptif kulaitatif di bagian Teknologi Informasi dan Humas Pemkab Kulon Progo periode bulan Januari-Maret 2014)
title_full_unstemmed Manajemen humas dalam upaya perbaikan layanan publik (Studi deskriptif kulaitatif di bagian Teknologi Informasi dan Humas Pemkab Kulon Progo periode bulan Januari-Maret 2014)
title_sort manajemen humas dalam upaya perbaikan layanan publik (studi deskriptif kulaitatif di bagian teknologi informasi dan humas pemkab kulon progo periode bulan januari-maret 2014)
physical xiii, 128; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229896601960448