Mahardika, E. M. (2014). Sikap khalayak dalam menonton iklan Pop-up di situs Youtube (Survey pada komunitas jamaah Cinema Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogykarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMahardika, Evania Mega. Sikap Khalayak Dalam Menonton Iklan Pop-up Di Situs Youtube (Survey Pada Komunitas Jamaah Cinema Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogykarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationMahardika, Evania Mega. Sikap Khalayak Dalam Menonton Iklan Pop-up Di Situs Youtube (Survey Pada Komunitas Jamaah Cinema Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogykarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.