Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko)
tr/rt
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-091458 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0914582014-07-02Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko)Nidya Tiya VitriCANDI PRAMBANANtr/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixv, 91; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
CANDI PRAMBANAN |
spellingShingle |
CANDI PRAMBANAN Nidya Tiya Vitri Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko) |
description |
tr/rt |
format |
Skripsi |
author |
Nidya Tiya Vitri |
author_facet |
Nidya Tiya Vitri |
author_sort |
Nidya Tiya Vitri |
title |
Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko) |
title_short |
Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko) |
title_full |
Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko) |
title_fullStr |
Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko) |
title_full_unstemmed |
Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko) |
title_sort |
integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung candi prambanan (studi deskriptif kualitatif di pt. taman wisata candi borobudur, prambanan dan ratu boko) |
physical |
xv, 91; 30 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741229929625812992 |