Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko)

tr/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nidya Tiya Vitri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091458
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0914582014-07-02Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko)Nidya Tiya VitriCANDI PRAMBANANtr/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixv, 91; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic CANDI PRAMBANAN
spellingShingle CANDI PRAMBANAN
Nidya Tiya Vitri
Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko)
description tr/rt
format Skripsi
author Nidya Tiya Vitri
author_facet Nidya Tiya Vitri
author_sort Nidya Tiya Vitri
title Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko)
title_short Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko)
title_full Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko)
title_fullStr Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko)
title_full_unstemmed Integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung Candi Prambanan (Studi deskriptif kualitatif di PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko)
title_sort integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pengunjung candi prambanan (studi deskriptif kualitatif di pt. taman wisata candi borobudur, prambanan dan ratu boko)
physical xv, 91; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229929625812992