Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012)
tr/rt
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-091467 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0914672014-07-02Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012)Nur HandayaniSMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIEStr/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixviii, 112; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES |
spellingShingle |
SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES Nur Handayani Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012) |
description |
tr/rt |
format |
Skripsi |
author |
Nur Handayani |
author_facet |
Nur Handayani |
author_sort |
Nur Handayani |
title |
Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012) |
title_short |
Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012) |
title_full |
Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012) |
title_fullStr |
Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012) |
title_full_unstemmed |
Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012) |
title_sort |
hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (studi korelasi pada mahasiswa fakultas sains dan teknologi universitas islam negeri sunan kalijaga yogyakarta angkatan 2012) |
physical |
xviii, 112; 30 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741229931687313408 |