Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012)

tr/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Handayani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091467
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0914672014-07-02Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012)Nur HandayaniSMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIEStr/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixviii, 112; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES
spellingShingle SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES
Nur Handayani
Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012)
description tr/rt
format Skripsi
author Nur Handayani
author_facet Nur Handayani
author_sort Nur Handayani
title Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012)
title_short Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012)
title_full Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012)
title_fullStr Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012)
title_full_unstemmed Hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (Studi korelasi pada Mahasiswa fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2012)
title_sort hubungan brand image dengan keputusan pembelian smartphone samsung galaxy series (studi korelasi pada mahasiswa fakultas sains dan teknologi universitas islam negeri sunan kalijaga yogyakarta angkatan 2012)
physical xviii, 112; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229931687313408