Wardhani, R. K. (2014). Bauran komunikasi pemasaran dalam mengembangkan perusahaan (Studi deskriptif kualitatif pada divisi marketing PT. Salimas Sejahtera di Jogjatronik Mall tahun 2011-2013). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWardhani, Rendhy Kusuma. Bauran Komunikasi Pemasaran Dalam Mengembangkan Perusahaan (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Divisi Marketing PT. Salimas Sejahtera Di Jogjatronik Mall Tahun 2011-2013). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationWardhani, Rendhy Kusuma. Bauran Komunikasi Pemasaran Dalam Mengembangkan Perusahaan (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Divisi Marketing PT. Salimas Sejahtera Di Jogjatronik Mall Tahun 2011-2013). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2014.