Bauran komunikasi pemasaran dalam mengembangkan perusahaan (Studi deskriptif kualitatif pada divisi marketing PT. Salimas Sejahtera di Jogjatronik Mall tahun 2011-2013)

tr/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rendhy Kusuma Wardhani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091479
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0914792014-07-02Bauran komunikasi pemasaran dalam mengembangkan perusahaan (Studi deskriptif kualitatif pada divisi marketing PT. Salimas Sejahtera di Jogjatronik Mall tahun 2011-2013)Rendhy Kusuma WardhaniKONUNIKASI PEMASARANtr/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixvi, 114; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KONUNIKASI PEMASARAN
spellingShingle KONUNIKASI PEMASARAN
Rendhy Kusuma Wardhani
Bauran komunikasi pemasaran dalam mengembangkan perusahaan (Studi deskriptif kualitatif pada divisi marketing PT. Salimas Sejahtera di Jogjatronik Mall tahun 2011-2013)
description tr/rt
format Skripsi
author Rendhy Kusuma Wardhani
author_facet Rendhy Kusuma Wardhani
author_sort Rendhy Kusuma Wardhani
title Bauran komunikasi pemasaran dalam mengembangkan perusahaan (Studi deskriptif kualitatif pada divisi marketing PT. Salimas Sejahtera di Jogjatronik Mall tahun 2011-2013)
title_short Bauran komunikasi pemasaran dalam mengembangkan perusahaan (Studi deskriptif kualitatif pada divisi marketing PT. Salimas Sejahtera di Jogjatronik Mall tahun 2011-2013)
title_full Bauran komunikasi pemasaran dalam mengembangkan perusahaan (Studi deskriptif kualitatif pada divisi marketing PT. Salimas Sejahtera di Jogjatronik Mall tahun 2011-2013)
title_fullStr Bauran komunikasi pemasaran dalam mengembangkan perusahaan (Studi deskriptif kualitatif pada divisi marketing PT. Salimas Sejahtera di Jogjatronik Mall tahun 2011-2013)
title_full_unstemmed Bauran komunikasi pemasaran dalam mengembangkan perusahaan (Studi deskriptif kualitatif pada divisi marketing PT. Salimas Sejahtera di Jogjatronik Mall tahun 2011-2013)
title_sort bauran komunikasi pemasaran dalam mengembangkan perusahaan (studi deskriptif kualitatif pada divisi marketing pt. salimas sejahtera di jogjatronik mall tahun 2011-2013)
physical xvi, 114; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229933950140416