Pendekatan komunikasi organisasi Waroeng Steak and Shake dalam membangun spiritual company (Studi deskriptif kualitatif di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta)

tr/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dani Safitri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091484
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0914842014-07-02Pendekatan komunikasi organisasi Waroeng Steak and Shake dalam membangun spiritual company (Studi deskriptif kualitatif di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta)Dani SafitriSPIRITUAL COMPANYtr/rtFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixiv, 78; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SPIRITUAL COMPANY
spellingShingle SPIRITUAL COMPANY
Dani Safitri
Pendekatan komunikasi organisasi Waroeng Steak and Shake dalam membangun spiritual company (Studi deskriptif kualitatif di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta)
description tr/rt
format Skripsi
author Dani Safitri
author_facet Dani Safitri
author_sort Dani Safitri
title Pendekatan komunikasi organisasi Waroeng Steak and Shake dalam membangun spiritual company (Studi deskriptif kualitatif di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta)
title_short Pendekatan komunikasi organisasi Waroeng Steak and Shake dalam membangun spiritual company (Studi deskriptif kualitatif di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta)
title_full Pendekatan komunikasi organisasi Waroeng Steak and Shake dalam membangun spiritual company (Studi deskriptif kualitatif di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta)
title_fullStr Pendekatan komunikasi organisasi Waroeng Steak and Shake dalam membangun spiritual company (Studi deskriptif kualitatif di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pendekatan komunikasi organisasi Waroeng Steak and Shake dalam membangun spiritual company (Studi deskriptif kualitatif di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta)
title_sort pendekatan komunikasi organisasi waroeng steak and shake dalam membangun spiritual company (studi deskriptif kualitatif di waroeng steak and shake yogyakarta)
physical xiv, 78; 30
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229938630983680