Pendidikan Humanistik Ki Hadjar Dewantara dan Paulo Freire serta relevansinya dalam metode Pendidikan Agama Islam

ng/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Uswatun Hasanah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091521
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0915212014-07-07Pendidikan Humanistik Ki Hadjar Dewantara dan Paulo Freire serta relevansinya dalam metode Pendidikan Agama IslamUswatun HasanahKIHAJAR DEWANTARA - PENDIDIKAN HUMANISTIKng/rtFak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixv, 118; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KIHAJAR DEWANTARA - PENDIDIKAN HUMANISTIK
spellingShingle KIHAJAR DEWANTARA - PENDIDIKAN HUMANISTIK
Uswatun Hasanah
Pendidikan Humanistik Ki Hadjar Dewantara dan Paulo Freire serta relevansinya dalam metode Pendidikan Agama Islam
description ng/rt
format Skripsi
author Uswatun Hasanah
author_facet Uswatun Hasanah
author_sort Uswatun Hasanah
title Pendidikan Humanistik Ki Hadjar Dewantara dan Paulo Freire serta relevansinya dalam metode Pendidikan Agama Islam
title_short Pendidikan Humanistik Ki Hadjar Dewantara dan Paulo Freire serta relevansinya dalam metode Pendidikan Agama Islam
title_full Pendidikan Humanistik Ki Hadjar Dewantara dan Paulo Freire serta relevansinya dalam metode Pendidikan Agama Islam
title_fullStr Pendidikan Humanistik Ki Hadjar Dewantara dan Paulo Freire serta relevansinya dalam metode Pendidikan Agama Islam
title_full_unstemmed Pendidikan Humanistik Ki Hadjar Dewantara dan Paulo Freire serta relevansinya dalam metode Pendidikan Agama Islam
title_sort pendidikan humanistik ki hadjar dewantara dan paulo freire serta relevansinya dalam metode pendidikan agama islam
physical xv, 118; 30
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229945428901888