Pengaruh pendekatan saintifik pada pembelajaran PAI dan budi pekerti terhadap prestasi belajar ranah afektif siswa kelas VII SMP Negeri 5 Yogyakarta

ir/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pendi Hermawan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091579
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0915792014-07-07Pengaruh pendekatan saintifik pada pembelajaran PAI dan budi pekerti terhadap prestasi belajar ranah afektif siswa kelas VII SMP Negeri 5 YogyakartaPendi HermawanBUDI PEKERTIir/rtFak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixiv, 79; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BUDI PEKERTI
spellingShingle BUDI PEKERTI
Pendi Hermawan
Pengaruh pendekatan saintifik pada pembelajaran PAI dan budi pekerti terhadap prestasi belajar ranah afektif siswa kelas VII SMP Negeri 5 Yogyakarta
description ir/rt
format Skripsi
author Pendi Hermawan
author_facet Pendi Hermawan
author_sort Pendi Hermawan
title Pengaruh pendekatan saintifik pada pembelajaran PAI dan budi pekerti terhadap prestasi belajar ranah afektif siswa kelas VII SMP Negeri 5 Yogyakarta
title_short Pengaruh pendekatan saintifik pada pembelajaran PAI dan budi pekerti terhadap prestasi belajar ranah afektif siswa kelas VII SMP Negeri 5 Yogyakarta
title_full Pengaruh pendekatan saintifik pada pembelajaran PAI dan budi pekerti terhadap prestasi belajar ranah afektif siswa kelas VII SMP Negeri 5 Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh pendekatan saintifik pada pembelajaran PAI dan budi pekerti terhadap prestasi belajar ranah afektif siswa kelas VII SMP Negeri 5 Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh pendekatan saintifik pada pembelajaran PAI dan budi pekerti terhadap prestasi belajar ranah afektif siswa kelas VII SMP Negeri 5 Yogyakarta
title_sort pengaruh pendekatan saintifik pada pembelajaran pai dan budi pekerti terhadap prestasi belajar ranah afektif siswa kelas vii smp negeri 5 yogyakarta
physical xiv, 79; 30
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229956026859520