Pengaruh persepsi siswa kepada guru dalam pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar Bahasa arab siswa kelas VII di MTsN Tempel Sleman tahun ajaran 2013/2014

tr/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fida Durratul Habibah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091599
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0915992014-07-07Pengaruh persepsi siswa kepada guru dalam pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar Bahasa arab siswa kelas VII di MTsN Tempel Sleman tahun ajaran 2013/2014Fida Durratul HabibahPRESTASI BELAJAR - PENGELOLAAN KELAStr/rtFak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixxv, 84; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PRESTASI BELAJAR - PENGELOLAAN KELAS
spellingShingle PRESTASI BELAJAR - PENGELOLAAN KELAS
Fida Durratul Habibah
Pengaruh persepsi siswa kepada guru dalam pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar Bahasa arab siswa kelas VII di MTsN Tempel Sleman tahun ajaran 2013/2014
description tr/rt
format Skripsi
author Fida Durratul Habibah
author_facet Fida Durratul Habibah
author_sort Fida Durratul Habibah
title Pengaruh persepsi siswa kepada guru dalam pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar Bahasa arab siswa kelas VII di MTsN Tempel Sleman tahun ajaran 2013/2014
title_short Pengaruh persepsi siswa kepada guru dalam pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar Bahasa arab siswa kelas VII di MTsN Tempel Sleman tahun ajaran 2013/2014
title_full Pengaruh persepsi siswa kepada guru dalam pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar Bahasa arab siswa kelas VII di MTsN Tempel Sleman tahun ajaran 2013/2014
title_fullStr Pengaruh persepsi siswa kepada guru dalam pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar Bahasa arab siswa kelas VII di MTsN Tempel Sleman tahun ajaran 2013/2014
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi siswa kepada guru dalam pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar Bahasa arab siswa kelas VII di MTsN Tempel Sleman tahun ajaran 2013/2014
title_sort pengaruh persepsi siswa kepada guru dalam pengelolaan kelas terhadap prestasi belajar bahasa arab siswa kelas vii di mtsn tempel sleman tahun ajaran 2013/2014
physical xxv, 84; 30
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229960220114944