Peran guru dalam membentuk karakter siswa dalam pembelajaran sains di Madrasah Ibtidaiyah Al-Huda Yogyakarta
wt/1/rt
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-091682 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0916822014-07-10Peran guru dalam membentuk karakter siswa dalam pembelajaran sains di Madrasah Ibtidaiyah Al-Huda YogyakartaMila Silvy ArumsariMoh. Agung Rokhimawan, M. Pdwt/1/rtFak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsixvi, 84; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Moh. Agung Rokhimawan, M. Pd |
spellingShingle |
Moh. Agung Rokhimawan, M. Pd Mila Silvy Arumsari Peran guru dalam membentuk karakter siswa dalam pembelajaran sains di Madrasah Ibtidaiyah Al-Huda Yogyakarta |
description |
wt/1/rt |
format |
Skripsi |
author |
Mila Silvy Arumsari |
author_facet |
Mila Silvy Arumsari |
author_sort |
Mila Silvy Arumsari |
title |
Peran guru dalam membentuk karakter siswa dalam pembelajaran sains di Madrasah Ibtidaiyah Al-Huda Yogyakarta |
title_short |
Peran guru dalam membentuk karakter siswa dalam pembelajaran sains di Madrasah Ibtidaiyah Al-Huda Yogyakarta |
title_full |
Peran guru dalam membentuk karakter siswa dalam pembelajaran sains di Madrasah Ibtidaiyah Al-Huda Yogyakarta |
title_fullStr |
Peran guru dalam membentuk karakter siswa dalam pembelajaran sains di Madrasah Ibtidaiyah Al-Huda Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Peran guru dalam membentuk karakter siswa dalam pembelajaran sains di Madrasah Ibtidaiyah Al-Huda Yogyakarta |
title_sort |
peran guru dalam membentuk karakter siswa dalam pembelajaran sains di madrasah ibtidaiyah al-huda yogyakarta |
physical |
xvi, 84; 30 |
publisher |
Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741229975679270912 |