Nugroheni, P. P. (2014). Pengaruh strategi diferensiasi, postioning dan iklan produk program faedah (Fasilitas serba mudah) tabungan BRI Syari'ah terhadap motivasi menabung nasabah. Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNugroheni, Prita Pramudya. Pengaruh Strategi Diferensiasi, Postioning Dan Iklan Produk Program Faedah (Fasilitas Serba Mudah) Tabungan BRI Syari'ah Terhadap Motivasi Menabung Nasabah. Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationNugroheni, Prita Pramudya. Pengaruh Strategi Diferensiasi, Postioning Dan Iklan Produk Program Faedah (Fasilitas Serba Mudah) Tabungan BRI Syari'ah Terhadap Motivasi Menabung Nasabah. Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.