Pengaruh strategi diferensiasi, postioning dan iklan produk program faedah (Fasilitas serba mudah) tabungan BRI Syari'ah terhadap motivasi menabung nasabah

ng/oen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Prita Pramudya Nugroheni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-091698
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0916982014-07-10Pengaruh strategi diferensiasi, postioning dan iklan produk program faedah (Fasilitas serba mudah) tabungan BRI Syari'ah terhadap motivasi menabung nasabahPrita Pramudya NugroheniMENABUNGng/oenFak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixix, 85; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MENABUNG
spellingShingle MENABUNG
Prita Pramudya Nugroheni
Pengaruh strategi diferensiasi, postioning dan iklan produk program faedah (Fasilitas serba mudah) tabungan BRI Syari'ah terhadap motivasi menabung nasabah
description ng/oen
format Skripsi
author Prita Pramudya Nugroheni
author_facet Prita Pramudya Nugroheni
author_sort Prita Pramudya Nugroheni
title Pengaruh strategi diferensiasi, postioning dan iklan produk program faedah (Fasilitas serba mudah) tabungan BRI Syari'ah terhadap motivasi menabung nasabah
title_short Pengaruh strategi diferensiasi, postioning dan iklan produk program faedah (Fasilitas serba mudah) tabungan BRI Syari'ah terhadap motivasi menabung nasabah
title_full Pengaruh strategi diferensiasi, postioning dan iklan produk program faedah (Fasilitas serba mudah) tabungan BRI Syari'ah terhadap motivasi menabung nasabah
title_fullStr Pengaruh strategi diferensiasi, postioning dan iklan produk program faedah (Fasilitas serba mudah) tabungan BRI Syari'ah terhadap motivasi menabung nasabah
title_full_unstemmed Pengaruh strategi diferensiasi, postioning dan iklan produk program faedah (Fasilitas serba mudah) tabungan BRI Syari'ah terhadap motivasi menabung nasabah
title_sort pengaruh strategi diferensiasi, postioning dan iklan produk program faedah (fasilitas serba mudah) tabungan bri syari'ah terhadap motivasi menabung nasabah
physical xix, 85; 30
publisher Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741229978696024064