Pengaruh strategi diferensiasi, postioning dan iklan produk program faedah (Fasilitas serba mudah) tabungan BRI Syari'ah terhadap motivasi menabung nasabah
ng/oen
Saved in:
Main Author: | Prita Pramudya Nugroheni |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Determinan keputusan menabung nasabah di Bank Syariah Indonesia
by: Khalishah
Published: (2022) -
Pengaruh kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen dan periklanan program FAEDAH (Fasilitas serba mudah) tabungan BRI syariah terhadap minat menabung nasabah
by: Shofia Mauizotun Hasanah
Published: (2014) -
Pengaruh pendapatan, kepercayaan, risiko, dan pengetahuan produk tabungan haji terhadap minat menjadi nasabah tabungan haji ( studi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga )
by: Nur Maulida Yulianti
Published: (2020) -
Determinan niat menabung Haji pada Bank Syariah Indonesia
by: Riska Amalia
Published: (2023) -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menabung Nasabah Pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta
by: Sisca Aulia
Published: (2005)